Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, mengatakan jika kesebelasannya mendekati pemain berposisi gelandang Real Madrid, James Rodriguez, secara baik-baik dan tidak ‘main belakang’.

James di dalam 2 kompetisi musim terbaru ditransfer sebagai pemain pinjaman Madrid menuju Bayern Munich. Pada bursa transfer musim panas tahun ini, dia bakal balik lagi menuju Santiago Bernabeu, sebab tetap terikat perjanjian kontrak sampai 2021.

Tapi, kembalinya Zinedine Zidane menjadi juru tak-tik Madrid lagi membikin tempatnya di Madrid dipertanyakan. Juru tak-tik dari Prancis ini tidak begitu senang dengan gaya James.

Akhir-akhir sang playmaker kerap dikaitkan Atletico. Cerezo juga mengaku kesebelasannya mendekati James via jalur yang benar.

“Selalu tersedia koneksi yang harmonis dengan Madrid dan dengan seluruh kesebelasan di Spanyol. Saat kami berminat pada salah satu bintang, siapa saja ini, kami berbicara, memeriksa dan akhirnya kami sukses membikin mereka tiba menuju skuat kami, namun ini tak artinya harmoni yang bagus dengan Madrid ataupun dengan Sevilla ataupun Cordoba sudah rusak, ” tutur Cerezo di Soccerway.

“Inilah hidup. Apabila kami berminat pada bintang sebab kami memandangnya baik, kami pergi dan bertanya mengenainya. Apabila diputuskan jika bintang mau bergabung untuk berlaga bareng kami, maka sedikit lebih bagus lagi. ”

“Sekarang, aku tak paham tentang James. Ia merupakan bintang yang bagus dan Atletico senantiasa berminat pada bintang yang bagus, namun aku tak dapat kasih tahu Kamu apakah ia bakal bergabung sebab aku tak paham, ” Cerezo melanjutkan.

Dekati James, Atletico Tidak ‘Main Belakang’
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *