Tim Persipura Jayapura punya cara tersendiri untuk mempertahankan kebugaran teamnya usai melakoni pertandingan persahabatan vs PSS Sleman beberapa saat yang lalu.

Tim asuhan Luciano Leandro itu memanfaatkan kolam renang tempat tim Persipura menginap untuk mempertahankan kebugaran pemain-pemain.

“Menjaga kebugaran usai uji coba yang lalu, kesebelasan Mutiara Hitam Persipura Jayapura sore tadi jalani pelatihan ringan di kolam renang, ” kicau akun Twitter resmi Persipura.

“Latihan di untuk 2 kesebelasan, kesebelasan pertama kerjakan krioterapi dan kesebelasan ke 2 jalani aerobik didalam air. ”

Pelatihan memanfaatkan kolam renang memang lumayan ampuh untuk membikin fit pesepak bola. Pemulihan di kolam renang bakal membikin recovery mentalitas dan fisik bintang jadi setingkat lebih segera dan tak segera mengalami penurunan.

Persipura sendiri diuji coba ke 4 mereka vs PSS Sleman sukses unggul 2-0. 2 goal kemenangan Persipura dicetak oleh Titus Bonay dan Boaz Solossa.

Sebelumnya di pertandingan persahabatan ke 3 vs PS Pati, kesebelasan Mutiara Hitam jua bisa unggul 2-1. Hasil ini pastinya membikin Persipura semakin optimis menatap Liga 1 2019.

“Kita telah lumayan baik dan sedikit lebih optimis untuk meladeni turnamen mendatang, ” tutur Luciano sehabis laga vs PSS Sleman.

Di partai perdana Liga 1 2019, Persipura Jayapura akan berseteru dengan Persib Bandung pada 18 Mei 2019. Lantas di tanggal 22 Mei, Persipura bakal menjalani lawatan menuju kamp Persela Lamongan.

Persipura Memiliki Cara Tersendiri Jaga Kebugaran Usai Jalani Uji Coba
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *