Presiden Sevilla, Jose Castro, mengatakan timnya sedang menjajaki kesempatan buat balik lagi berduet bersama Monchi yang baru pergi dari AS Roma.

Monchi sudah jadi Direktur Olahraga Sevilla pada 2010-2017. Lelaki berusia 50 tahun itu mendapat tawaran gabung dengan AS Roma di bursa transfer musim panas tahun lalu.

Bareng Roma, Monchi berani menjual beberapa pemain utama, seperti Kevin Strootman serta Radja Nainggolan. Sebagai gantinya, ia mendaratkan pemain-pemain muda berkualitas, menurut Cengiz Under, Justin Kluivert serta Nicolo Zaniolo.

Di musim kemarin, AS Roma membikin kejutan dengan sukses menuju ke semi-final Liga Champions usai menendang Barcelona. Apesnya, I Giallorossi tidak berhasil menuju laga pamungkas usai dipatahkan oleh Liverpool.

Roma tak bisa mengulangi penampilan bagus seperti musim kemarin. Daniele De Rossi dan kolega tereliminasi dari perempat-final Coppa Italia usai takluk 1-7 dari Fiorentina. Mereka jua disingkirkan FC Porto pada fase 16-Besar Liga Champions serta tidak menduduki tempat 4-Besar klasemen Serie A pada waktu ini.

Usai manajemen AS Roma memecat juru tak-tik Eusebio Di Francesco minggu kemarin, Monchi turut undur diri. Kondisi ini membikin Sevilla berupaya buat mendekati bekas direktur olahraganya.

“Joaquin (Caparros) bakal pergi dari tempat direktur olahraga hingga dapat jadi juru tak-tik. Sevilla sedang berupaya mendaratkan direktur olahraga anyar, ” tutur Castro.

“Kami percaya jika Monchi merupakan opsi paling baik dan kami sudah mengawali tawar menawar dengannya. Ia menanggapinya dengan mengesankan. Kami tengah harus sepakat mengenai taktik masa depan, namun ke 2 pihak optimistis, ” jelasnya.

Tinggalkan Roma, Monchi Berpeluang Kembali ke Sevilla
Tagged on:     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *