Aaron Wan-Bissaka melakoni debut keren bareng Manchester United di Premier League. Penampilannya ini juga membuatnya dinilai lebih bagus dibanding pemain bertahan sebelah kanan Liverpool, Trent Alexander-Arnold.

Adalah mantan bintang Manchester United, Paul Parker, yang menganggap begitu. Malahan dia telah paham kehebatan sang pemain bertahan sebelah kanan semenjak membela Crisyal Palace.

“Saya memandangnya menjadi salah satu pemain bertahan. Ia pemain bertahan paling baik yang tersedia di Premier League. Aku telah menyatakan ini banyak kali. Aku menyaksikannya berlaga tahun kemarin, dan aku senang apa yang dia kerjakan, ” tutur Parker sebagaimana dilansir Football5star. com dari Sport Bible, Selasa (13/8).

“Orang-orang ngobrol tentang Trent di Liverpool, namun ia tak dapat bertahan sebagaimana Wan-Bissaka, salah satu yang dapat bertahan dan menempatkan posisi dengan apiknya. Ia mau bertahan, ia senang ini. Aku berani ucapkan ia lebih kuat dan lebih komplet dibanding Trent, ” lanjut Parker.

Aaron Wan-BIssaka segera dimainkan Ole Gunnar Solskjaer kala Manchester United melawan Chelsea di minggu perdana Premier League penghujung minggu kemarin. Pada pertandingan yang bergulir di Old Trafford itu MU unggul besar 4-0.

Adapun bintang berumur dua puluh tahun berlaga sepanjang Waktu normal. Dia berhasil mengawal barisan defensif Setan Merah sampai clean sheet. Malahan pergerakannya di lini sebelah kanan bisa membikin sejumlah pemain Chelsea sebagaimana Pedro, Mason Mount, dan Ross Barkley tak berkutik.

Wan-Bissaka Dianggap Lebih Spektakuler ketimbang Alexander-Arnold
Tagged on:

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *